Judul Artikel Asli Optimalisasi judul ~ backlink | blogger | seo http://juntenxblog.blogspot.com teks yang ingin dibuat berwarna warni
Pada Tanggal 12 December 2011 Saya Tidak Bisa Menyeting Blog Ini Karna Saya Ingin Staditur Ke Bandung
letakkan blog anda pada komentar dan saya akan mengunjungi blog anda,pada tanggal 12 deceember 2011 saya tidak bisa mengedit blog ini karna saya ada staditur ke bandung mohon maaf jika anda kecewa nanti saya akan pulang kira-kira jam 9 malam
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 19 Oktober 2011

Membuat table pada artikel

Mungkin pada masa membuat artikel kita perlu membuat jadual bagi memasukkan butir butir tertentu agar nampak lebih tersusun.Dengan cara ini artikel Nampak lebih kemas dan menarik.Berikut adalah cara bagaimana hendak membuat jadual.
Caranya amat mudah cuma perlu memasukkan sedikit kod..


Jadual(table) satu ruang(column):


Nama
 <table border="1"><tr><td>Nama></td></tr></table>
Dua column


NamaAlamat
 <table border="1" width="200">
<tr><td>Nama</td><td>Alamat</td></tr>
</table> 
Tiga column dan tiga baris


NamaAlamatUmur
AliKedah23
AhmadPerlis24
Anuarperak25


<table border="1" width="300">
<tr bgcolor ="#E0F8E0">
<td align="center">
<b>Nama</b></td><td align="center"><b>Alamat</b></td><td align="center"><b>Umur</b></td>
</tr><tr><td align="center">Ali</td><td align="center">Kedah</td><td align="center">23</td></tr>
<tr><td align="center">Ahmad</td><td align="center">Perlis</td><td align="center">24</td></tr>
<tr><td align="center">Anuar</td><td align="center">perak</td><td align="center">25</td></tr>
<tr><td align="center">Abu</td><td align="center">Pahang</td><td align="center">26</td></tr>
</table>


Selamat mencoba.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Entri Populer